Social Icons

Labels

Didi Nasution - Vox

Semua genre musik dinikmatinya. Pria yang merupakan Music Director di City Radio dan Medan FM ini memulai karir musiknya secara sederhana saat SMU Al-Azhar Medan dan menjuarai Festival Band di sekolahnya bersama Bandnya TA2S. Profesi dunia broadcaster yang digelutinya membuatnya semakin cinta dengan dunia musik.

Tahun 2003 Didi bergabung di berbagai band bahkan sering “diculik” sebagai additional untuk group acapella religi ternama di Medan, SUPER (Suara Perspective).
Pria yang juga pernah menjadi juri Indonesian Idol Medan 2010 ini akhirnya bertemu dengan bassist Esteem yaitu Reza Nasution di salah satu radio swasta terkemuka di Medan (Most FM) tahun 2004. 

Suara Didi yang berkarakter membuat Reza pada waktu itu semangat untuk menciptakan beberapa lagu yang sesuai dengan warna suara Didi. 

Esteem dengan vocalist baru ini dengan formasi Didi (vocal), Reza (Bass), Ivan (Gitar), Riyard (Drum) ini sempat menelurkan 2 single “Lelah” dan “Karya Lagu Anak Medan” yang merupakan theme song  program spesial band indie di Most FM yang popular saat itu. Single “Lelah” juga menjadi single band Indie yang banyak di request saat itu.

Didi, vocalist kelahiran Pematang Siantar ini pun berkomitmen untuk menyegarkan kembali dunia musik di Indonesia bersama Esteem Band.